Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Yu Ragem Belajar

Not angka lagu Yu Ragem Belajar dan not balok lagu Yu Ragem Belajar disertai chord / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Yu Ragem Belajar adalah lagu daerah Banten, diciptakan oleh A. Syahri Aliman – Inyo. Lagu ini walaupun dari Banten tetapi liriknya menggunakan Bahasa Jawa daerah sana. Memang di provinsi Banten itu ada bahasa Jawa dan bahasa Sunda.

Lagu ini menceritakan tentang orang yang harus belajar, sebab jika tidak belajar atau tidak banyak ilmu maka akan mudah dibodohi oleh orang lain. Jika sudah pintar maka jangan salah jalan. Semakin orang bertambah ilmu atau semakin orang bertambah pintar maka harus bertambah baik. Jangan kepintaran itu dipakai untuk hal yang salah. Kira-kira begitu inti dari lirik lagu Yu Ragem Belajar.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu yu ragem belajar lagu daerah banten


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi yang membutuhkan partitur notasi angka atau notasi balok, silakan tulis di formulir kontak. Partitur akan dikirim secepatnya. Jangan lupa tulis judul lagunya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam partitur di atas ada chord, jika anda merasa tidak cocok, tinggal diganti saja. Lagu lainnya dari Banten yang terkenal adalah Jereh Bu Guru.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Yu Ragem Belajar C = Do, not angka lagu Yu Ragem Belajar pianika, not angka lagu Yu Ragem Belajar recorder, not lagu Yu Ragem Belajar, not balok lagu Yu Ragem Belajar, notasi lagu Yu Ragem Belajar, chord lagu Yu Ragem Belajar, lirik lagu Yu Ragem Belajar.