Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beranda

Salam Sejahtera

Selamat datang bagi para pengunjung blog ini.
Salah satu tujuan blog ini adalah  untuk berbagi ( sharing ).  Maksudnya berbagi di antara kita semua  terutama bagi anda yang menyukai seni musik. Bagi anda yang ingin belajar musik silakan baca postingan / artikel yang ada di blog ini. Bagi anda yang sudah mahir dalam musik saya harap anda menyumbangkan ilmunya di blog ini.  Bisa berupa kritik atau saran di kotak komentar. 
Singkat kata bahwa blog ini untuk kita semua dengan tujuan agar wawasan kita tentang musik semakin bertambah.

Membuat postingan/artikel/tutorial musik ini gampang-gampang susah. Gampangnya jika postingan saya dibaca oleh orang yang bukan pemula, saya yakin mereka akan mengerti. Susahnya jika postingan saya dibaca oleh pemula, mungkin mereka mengerti, mungkin tidak mengerti, mungkin setengah mengerti setengah tidak. 

Saya berharap jika ada materi yang kurang dimengerti atau kurang jelas, silakan tanyakan pada saya di tempat komentar / di kotak komentar. Saya akan menjawab semua pertanyaan selama pertanyaannya sesuai dengan konteks / materi.  Maksudnya jangan bertanya tentang gitar jika yang dibahas tentang piano. Singkatnya pertanyaan harus ada hubungannya dengan materi di halaman itu. Saya akan berusaha menjawab secepatnya. 

Saya menyadari bahwa belajar musik itu tidak mudah, apalagi belajar secara online. Oleh sebab itu saya selalu berusaha menggunakan gambar dan audio/video untuk postingan tertentu agar materi yang disampaikan bisa didengar / dilihat dan lebih mudah dimengerti. Meskipun begitu saya yakin masih banyak  kekurangan dalam artikel/blog yang saya buat itu. Tidak ada gading yang tak retak.

Saya akan melakukan update pada postingan yang ada koreksinya, bahkan pada postingan yang tidak ada koreksinya pun akan saya update jika perlu. Dengan cara ini maka kekurangan-kekurangan bisa bisa dikurangi / diperbaiki.

Akhirnya saya ingin minta dukungan anda, jadikan blog ini berguna bagi banyak orang, terutama bagi orang-orang penyuka musik, baik yang sudah lama belajar  maupun yang baru belajar.
Terima kasih sebelumnya dan terima kasih anda telah berkunjung.

God bless you.




NB:
Jika anda punya website/blog dan ingin meletakkan link di blog ini, silakan anda ketik di kotak komentar supaya orang lain bisa datang ke website/blog anda. Syaratnya blog anda harus berhubungan dengan tema yang sedang dibahas agar bisa melengkapi  blog ini. Jika tidak berhubungan dengan musik, maaf akan saya hapus. Harap maklum.