Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Hymne Guru

Not angka lagu Hymne Guru dan not balok lagu Hymne Guru disertai chords / akor. Juga ada audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Hymne Guru diciptakan oleh Sartono, lagu ini terkenal di kalangan pelajar atau di lingkungan sekolah. Lagu ini seringkali dinyanyikan pada saat saat tertentu.

Kita lihat notasi angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lagu hymne guru lagu wajib


Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur yang gambarnya lebih bagus, silakan beritahu saya melalui formulir kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / notasi balok melalui email. Jangan lupa tuliskan judulnya.

Pada bagian bawah ada akor F#dim7 di bawahnya ada tanda titik dan garis lengkung. Tanda itu disebut fermata, artinya bahwa pada not tersebut si penyanyi / pemusik boleh menentukan nilai not / durasinya. Umumnya nilainya 2 kali dari not yang bersangkutan. Pada lagu ini banyak orang menyanyi ( di youtube ) ditambah 2 ketuk. Jadi not tersebut bernilai 3 ketuk. Di bawah ini ada videonya dan saya tidak menambahkan nilai not, yang penting anda mengerti maksud tanda fermata.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya (not baloknya). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam teori chords ada istilah jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords dan Ritem di samping kiri.

Dalam kumpulan lagu wajib ini kadangkala saya menggunakan jembatan chord dan chord substitusi. Mungkin bagi sebagian orang hal ini bagus, namun sebagian lagi mungkin kurang bagus.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Hymne Guru C = Do, not angka lagu Hymne Guru pianika, not angka lagu Hymne Guru recorder, not balok lagu Hymne Guru, notasi lagu Hymne Guru, chord lagu Hymne Guru.