Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Maju Tak Gentar

Not angka lagu Maju Tak Gentar dan not balok lagu Maju Tak Gentar di sini disertai chords. Juga ada audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Maju Tak Gentar diciptakan oleh C. Simanjuntak, seorang pejuang sekaligus seniman. Melalui seninya beliau memberi semangat dengan lirik-lirik yang tajam dan patriot.

Mari kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu maju tak gentar lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur yang gambarnya lebih bagus, silakan beritahu saya melalui formulir kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email. Jangan lupa tuliskan judulnya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Melodi lagunya bisa didengar di sini, klik video di bawah ini.



Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya (not baloknya). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam teori chords ada istilah jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords dan Ritem di samping kiri.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag

Not angka lagu Maju Tak Gentar C = Do, not angka lagu Maju Tak Gentar pianika, not angka lagu Maju Tak Gentar recorder, not balok lagu Maju Tak Gentar, notasi lagu Maju Tak Gentar, chord lagu Maju Tak Gentar.