Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Rayuan Pulau Kelapa

Not angka lagu Rayuan Pulau Kelapa dan not balok lagu Rayuan Pulau Kelapa disertai chords. Juga ada audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Rayuan Pulau Kelapa diciptakan oleh Ismail MZ dan Subroto K.A. Lagu ini dahulu ditayangkan di televisi setiap malam sebagai penutup acara. Setiap dengar lagu ini terkesan hari sudah tengah malam.

Kita lihat notasi angkanya di bawah ini.


not angka lagu rayuan pulau kelapa lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur ini, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email. Jangan lupa tulis judul lagunya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Melodi lagunya bisa anda dengar, silakan klik videonya.



Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya (not baloknya). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam teori chords ada istilah jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords atau label Chord di samping kiri.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Rayuan Pulau Kelapa C = Do, not angka lagu Rayuan Pulau Kelapa pianika, not angka lagu Rayuan Pulau Kelapa recorder, not balok lagu Rayuan Pulau Kelapa, notasi lagu Rayuan Pulau Kelapa, chord lagu Rayuan Pulau Kelapa.