Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tanah Airku

Not angka lagu Tanah Airku dan not balok lagu Tanah Airku disertai chords / akor dan audio untuk mendengar melodinya.

Lagu Tanah Airku diciptakan oleh Ibu Sud.

Pada lagu ini ada tanda pengulangan (garis dengan 2 titik), lalu untuk bait pertama ada garis dan angka 1 ( bagian bawah ), bait kedua ada di sampingnya. Garis pertama itu disebut prima volta dan garis kedua disebut seconda volta. Intinya prima volta dan seconda volta ini digunakan jika dalam sebuah lagu ada kesamaan antara bait ke-1 dengan bait yang lain. Sekarang kita lihat lagunya di bawah ini.

Dalam notasi angka,


not angka lagu tanah airku lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur yang lebih bagus gambarnya, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya (not baloknya). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam teori chords ada istilah jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords atau label Chord di samping kiri.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Tanah Airku C = Do, not angka lagu Tanah Airku pianika, not angka lagu Tanah Airku recorder, not balok lagu Tanah Airku, notasi lagu Tanah Airku, chord lagu Tanah Airku.