Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tahanusangkara

Not angka lagu Tahanusangkara dan not balok lagu Tahanusangkara disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya. Juga ada terjemahannya.

Lagu Tahanusangkara adalah lagu daerah Sulawesi Utara, penciptanya saya belum tahu.

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang saya suka, karena antara partitur yang ada di website dan video youtube, boleh dibilang sama. Lagu ini memiliki tanda birama atau tanda sukat 3/4.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu tahanusangkara lagu daerah sulawesi utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sulawesi Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

O Ina Ni Keke

Si Patokaan

Esa Mokan


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Tahanusangkara C = Do, Not angka lagu Tahanusangkara pianika, Not angka lagu Tahanusangkara recorder, Not lagu Tahanusangkara, Not balok lagu Tahanusangkara, notasi lagu Tahanusangkara, chord lagu Tahanusangkara.