Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Bumi Lampung

Not angka lagu Bumi Lampung dan not balok lagu bumi Lampung disertai chord dan video/audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Bumi Lampung adalah lagu daerah Lampung, diciptakan oleh H. Raja Sangun.

Lagu ini merupakan lagu lawas yang sangat terkenal di Lampung.

Partitur di bawah ini dibuat berdasarkan sebuah video di youtube. Dalam penulisan lirik mungkin ada kesalahan pemenggalan kata atau ada salah kata. Namun lirik ini sudah saya bandingkan dengan beberapa lirik orang lain dan video yang saya lihat dan dengar.

Dalam lagu daerah seringkali ada perbedaan lirik maupun notasi atau beda versi. Oleh sebab itu jika ada perbedaan versi harap dimaklum. Saya menginginkan setiap lagu daerah jangan dirubah lirik dan notasinya, supaya lagu itu tetap orsinil.

Baiklah kita lihat notasi angka Bumi Lampung.


not angka lagu bumi lampung lagu daerah lampung


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Lampung lainnya yang terkenal ( silakan klik )

Pang Lipang Dang

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Bumi Lampung C = Do, not angka lagu Bumi Lampung pianika, not angka lagu Bumi Lampung recorder, not lagu Bumi Lampung, not balok lagu Bumi Lampung, chord lagu Bumi Lampung, lirik lagu Bumi Lampung.