Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Petanglah Petang

Not angka lagu Petanglah Petang ( Petang Petang ) dan not balok lagu Petanglah Petang disertai chords dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Petanglah Petang adalah lagu daerah Sumatera Selatan, penciptanya tidak diketahui.

Partitur lagu Petanglah Petang saya buat berdasarkan salah satu video di youtube, jika ada perbedaan notasi dan lirik dengan yang anda tahu, artinya lagu ini memiliki beberapa versi.

Dalam video yang saya dengar / lihat, cara menyanyikannya pertama nyanyikan bait ke-1 kemudian chorus ke-1 yang diberi tanda kuning. Setelah itu nyanyikan lagi bait ke-1 kemudian chorus ke-2 yang bertanda kuning di bagian bawah. Kedua chorus itu hanya berbeda sedikit notasinya.

Sebaiknya anda lihat/dengar videonya di youtube supaya anda makin kenal dengan lagu ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Petanglah Petang.


not angka lagu petanglah petang lagu daerah sumatera selatan


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Selatan lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ya Saman

Tari Tanggai

Gending Sriwijaya

Ribang Kemambang

Sayang Selayak

Ombai Akas


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Petanglah Petang C = Do, not angka lagu Petanglah Petang pianika, not angka lagu Petanglah Petang recorder, not balok lagu Petanglah Petang, notasi lagu Petanglah Petang, chord lagu Petanglah Petang, lirik lagu Petanglah Petang.