Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Inaq Tegining Amaq Teganang

Not angka lagu Inaq Tegining Amaq Teganang dan not balok Inaq Tegining Amaq Teganang disertai chords dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Inaq Tegining Amaq Teganang adalah lagu daerah Nusa Tenggara Barat ( NTB ), penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki beberapa versi di youtube ( video-video ) sehingga antara video yang satu dengan yang lain ada perbedaan. Umumnya perbedaan itu terletak pada lirik - beda sedikit dan notasi juga beda sedikit. Karenanya jika anda mendengar lagu ini ada yang berbeda artinya berbeda versi.

Ciri khas penulisan kata dalam bahasa di sana adalah penggunaan huruf “Q”, saya sampai bingung menulis lirik lagu ini karena berbeda-beda. Ada yang pakai huruf Q, ada juga yang tidak pakai.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu inaq tegining amaq teganang lagu daerah nusa tenggara barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur notasi angka atau notasi balok, silakan ketik di formulir kontak. Jangan lupa tulis judul lagunya.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah ketik kata-kata, harap maklum. Bahasa daerah cenderung sulit untuk penulisan yang benar bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu lainnya dari NTB : Kadal Nongak ( Nongaq )

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Inaq Tegining Amaq Teganang C = Do, not angka lagu Inaq Tegining Amaq Teganang pianika, not angka lagu Inaq Tegining Amaq Teganang recorder, not balok lagu Inaq Tegining Amaq Teganang, notasi lagu Inaq Tegining Amaq Teganang, chord lagu Inaq Tegining Amaq Teganang, lirik lagu Inaq Tegining Amaq Teganang.