Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Meyong Meyong

Not angka lagu Meyong Meyong dan not balok lagu Meyong Meyong disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Meyong Meyong adalah lagu daerah Bali, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki perbedaan antara partitur yang ada di website dengan video-video di youtube. Saya melihat di antara video juga memiliki perbedaan atau disebut berbeda versi.

Partitur di bawah ini saya buat berdasarkan partitur di website / blog dan video di youtube. Jadi partitur ini berbeda sedikit. Namun secara garis besar lagu Meyong Meyong seperti yang ada di sini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Meyong Meyong.


not angka lagu meyong meyong lagu daerah bali


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya Bahasa Daerah Bali cukup sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Bali lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ngusak Asik

Janger

Dewa Ayu

Putri Cening Ayu

Ratu Anom


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Meyong Meyong C = Do, not angka lagu Meyong Meyong pianika, not angka lagu Meyong Meyong recorder, not balok lagu Meyong Meyong, notasi lagu Meyong Meyong, chord lagu Meyong Meyong, lirik lagu Meyong Meyong.