Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Hallelujah, I Love Her So

Chord lagu Hallelujah, I Love Her So dan not balok lagu Hallelujah, I Love Her So yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu Hallelujah, I Love Her So adalah sebuah lagu ( single ) yang dibuat oleh musisi Amerika Ray Charles yang dirilis pada tahun 1956 dengan label Atlantic. Lagu ini pernah menduduki peringkat ke-5 pada tangga lagu Billboard R&B.

Lagu Hallelujah, I Love Her So menurut penulis biografi Mark Lewisohn – secara teratur lagu ini dibawakan oleh band legendaris The Beatles selama tahun 1960 hingga tahun 1962 dengan Paul McCartney sebagai vokal utama.

Sejatinya lagu ini merupakan lagu blues namun lagu ini telah menjadi salah satu lagu jazz standar yang banyak direkam oleh penyanyi dunia di antaranya :

Peggy Lee, Ella Fitzgerald, Eva Cassidy, Frank Sinatra dan banyak lagi.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu Hallelujah, I Love Her So.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord hallelujah, i love her so lagu jazz standar


Lagu Hallelujah, I Love Her So pada partitur di atas menggunakan nada dasar G, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu Hallelujah, I Love Her So


Lagu Hallelujah, I Love Her So di atas mungkin memiliki beberapa versi. Karenanya jika anda mendengar lagu di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi. Asal tahu saja bahwa dalam musik jazz tidak ada yang sama, maksudnya selalu ada yang beda, lirik atau notasi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com