Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu How High the Moon

Chord lagu How High the Moon dan not balok lagu How High the Moon yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu How High the Moon adalah sebuah lagu jazz standar, musiknya dibuat oleh Morgan Lewis dan liriknya ditulis oleh Nancy Hamilton. Lagu ini pertama kali ditampilkan dalam Broadway revue Two for the Show 1940, di mana lagu ini dinyanyikan oleh Alfred Drake dan Frances Comstock.

Versi hit lagu How High the Moon yang paling awal direkam adalah versi dari Benny Goodman & His Orchestra, menampilkan vokalis Helen Forrest yang direkam pada 7 Februari 1940, dirilis oleh Columbia Records.

Lagu How High the Moon merupakan salah satu lagu jazz yang banyak dinyanyikan / direkam oleh penyanyi / musisi dunia.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu How High the Moon.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord how high the moon lagu jazz standar


Lagu How High the Moon pada partitur di atas menggunakan nada dasar G, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat atau sedang namun dalam musik jazz tempo bisa saja diubah. Maksudnya bisa menggunakan tempo lambat, sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu How High the Moon


Chords lagu How High the Moon di atas boleh diubah disesuaikan dengan kebutuhan aransemen. Asal tahu saja bahwa bahwa dalam Lagu jazz seringkali berbeda chords, berbeda notasi dan berbeda lirik namun biasanya berbeda sedikit. Oleh sebab itu jika partitur di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com