Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu The Lady Is a Tramp

Chord lagu The Lady Is a Tramp dan not balok lagu The Lady Is a Tramp yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu The Lady Is a Tramp adalah tune show dari tahun 1937 yang dibuat oleh Richard Rodgers dan Lorenz Hart. Lagu ini diperkenalkan oleh mantan bintang anak Mitzi Green.

Lagu ini muncul dalam versi film Babes in Arms pada tahun 1939 dalam versi instrumental saja. Selain itu Lagu ini juga digunakan dalam versi film Pal Joey yang dibintangi oleh Frank Sinatra, Rita Hayworth dan Kim Novak.

Rekaman awal lagu ini pada tahun 1937 termasuk oleh Tommy Dorsey dan Orkestra-Nya, Midge Williams dan Jesters Jazz-nya, Sophie Tucker, dan Bernie Cummins.

Lagu The Lady Is a Tramp sudah menjadi lagu jazz standar yang telah direkam oleh banyak penyanyi terkenal di antaranya :

Frank Sinatra, Ella Fitzgerald, Buddy Greco, Bing Crosby , Pat Suzuki pada 1950-an dan Shirley Bassey pada 1960-an. Selain itu penyanyi termasuk “ jaman now “ juga merekam lagu ini yakni Duet Tony Bennett dan Lady Gaga.

Baiklah kita lihat notasi balok lagu The Lady Is a Tramp.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord the lady is a tramp 1 lagu jazz standar


chord the lady is a tramp 2 lagu jazz standar


Lagu The Lady Is a Tramp pada partitur di atas menggunakan nada dasar F, dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo sedang atau cepat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu The Lady Is a Tramp


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak di bagian bawah.

Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com