Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu You Go to My Head

Chord lagu You Go to My Head dan not balok lagu You Go to My Head yang diposting pada halaman ini disertai audio untuk mendengar melodi lagu tersebut. Namun sebelum itu saya akan cerita sedikit tentang lagu ini.

Lagu You Go to My Head adalah lagu populer yang digubah oleh J. Fred Coots dan liriknya oleh Haven Gillespie, pada tahun 1938.

Larry Clinton merekam lagu itu dengan orchestra-nya dan dengan vokal oleh Bea Wain pada 24 Februari 1938, dan lagu itu menjadi hit, akhirnya mencapai peringkat ke-3 pada tangga lagu pop. Lagu ini kemudian direkam pada tahun 1938 oleh Teddy Wilson dengan vokal oleh Nan Wynn, oleh Billie Holiday dan oleh Glen Gray's Casa Loma Orchestra. Versi Wilson, Holiday, dan Gray semuanya berada di Top 20 tangga lagu pada tahun 1938. Pada 23 April 1961, Judy Garland membawakan lagu itu di konser Judy at Carnegie Hall. Bryan Ferry merekam lagu itu sebagai single dengan video pada tahun 1975 mencapai peringkat ke-33 di tangga lagu Inggris.

Lagu You Go to My Head dimainkan dalam film Laura (1944) dan film The Big Sleep (1946). Versi Louis Armstrong dan Oscar Peterson dari lagu tersebut diputar di film Corrina, Corrina.

Lagu Lagu You Go to My Head telah menjadi lagu jazz standar yang dinyanyikan / direkam oleh banyak penyanyi dan musisi di antaranya :

• Dave Brubeck dan Paul Desmond album Jazz at Storyville (1952)

• Betty Carter album It's Not About the Melody (1992)

• Jan Savitt dan orchestranya dengan Carlotta Dale (1938)

• Bill Evans dengan Freddie Hubbard dan Jim Hall album Interplay (1962)

• Coleman Hawkins dengan Milt Jackson (1946)

• Billie Holiday (1938)

• Shirley Horn dengan Joe Henderson album The Main Ingredient (1995)

• Dianne Reeves dengan Nicholas Payton album A Little Moonlight (2002)

Baiklah kita lihat notasi balok lagu You Go to My Head.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord you go to my head 1 lagu jazz standar


chord you go to my head 2 lagu jazz standar


Lagu You Go to My Head pada partitur di atas menggunakan nada dasar Eb ( E mol ) dengan birama 4/4. Lagu ini umumnya dimainkan dengan tempo lambat.

Bagi anda yang ingin mendengar (melodi) partitur di atas silakan klik link di bawah ini.

Lagu You Go to My Head


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Bagi yang membutuhkan partitur di atas, silakan tulis pada formulir kontak yang terletak di bagian bawah sebelah kiri. Partitur akan dikirim melalui email.

Sumber notasi : musescore.com