Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cinta Sampai Di Sini

Chord Lagu Cinta Sampai Di Sini yang di-posting kali ini. Lirik lagu Cinta Sampai Di Sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Cinta Sampai Di Sini diciptakan oleh Rian Ekky Pradipta dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band D’Masiv. Rian adalah vokalis dari grup band tersebut.

Lagu Cinta Sampai Di Sini adalah salah satu lagu hit dari D’Masiv. Lagu ini tercantum dalam album “Perubahan” yang dirilis pada tahun 2008, merupakan album perdana mereka.

Asal tahu saja bahwa D’Masiv adalah grup band yang berdomisili di Jakarta, dibentuk pada tahun 2003. Mereka mulai melambung namanya setelah berhasil memenangkan kompetisi A Mild Live Wanted pada tahun 2007. Setelah itu mereka membuat album perdana dengan lagu andalan “Cinta Ini Membunuhku”, sebuah lagu yang saat itu sangat terkenal.

Baiklah kita lihat chord lagu Cinta Sampai Di Sini.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu cinta sampai di sini d'masiv band


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video di atas bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, tentunya video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar C, sama dengan nada dasar di atas.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Cinta Sampai Di Sini, lirik lagu Cinta Sampai Di Sini, lagu Cinta Sampai Di Sini ciptaan Rian Ekky Pradipta, lagu Cinta Sampai Di Sini C = Do, lagu Cinta Sampai Di Sini D’Masiv.