Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Doaku Untukmu Sayang

Chord Lagu Doaku Untukmu Sayang yang di-posting kali ini. Lirik lagu Doaku Untukmu Sayang di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Doaku Untukmu Sayang diciptakan oleh Aan Kurnia ( perlu rujukan ) dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Wali.

Lagu Doaku Untukmu Sayang adalah salah satu lagu hit dari Band Wali. Lagu ini termasuk dalam album “Aku Bukan Bang Toyib,” dirilis pada tahun 2011.

Baiklah kita lihat chord lagu Doaku Untukmu Sayang.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu doaku untukmu sayang band wali


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di sini tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar A. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1 1/2 nada pada setiap chord-nya, silakan lihat di bawah ini.

A menjadi C

Bm menjadi Dm

E menjadi G

F#m menjadi Am

D menjadi F

C#m menjadi Em


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Doaku Untukmu Sayang, lirik lagu Doaku Untukmu Sayang, lagu Doaku Untukmu Sayang ciptaan Aan Kurnia ( perlu rujukan ), lagu Doaku Untukmu Sayang nada A, lagu Doaku Untukmu Sayang C = Do, lagu Doaku Untukmu Sayang Band Wali.