Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Hapus Aku

Chord Lagu Hapus Aku yang di-posting kali ini. Lirik lagu Hapus Aku di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu Hapus Aku diciptakan oleh Andi Ariel Harsya atau lebih dikenal dengan sebutan Ariel Nidji dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Nidji. 

Lagu Hapus Aku adalah salah satu lagu hit dari grup band Nidji. Lagu ini termasuk dalam album Breakthru yang dirilis pada tahun 2006.

Menurut tetangga, lagu Hapus Aku bagian melodi lagunya yang duluan jadi, sedangkan judul dan liriknya belum ada. Di saat itulah Ariel yang pernah dekat dengan Dhea Ananda ( sekarang menjadi istrinya ) kepikiran kata “hapus.” Sementara Dhea juga “menghilang’, maka jadilah lagu “Hapus Aku” sebagai rasa kekesalan yang tentu saja dilebih-lebihkan oleh sang pencipta.

Baiklah kita lihat chord lagu Hapus Aku.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu hapus aku band nidji


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Jika video itu dihapus oleh publisher, maka video di atas tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar G. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, silakan lihat di bawah ini.

Em menjadi Am

Bm menjadi Em

C menjadi F

G menjadi C

Am menjadi Dm

D menjadi G

CM7 menjadi FM7


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu Hapus Aku, lirik lagu Hapus Aku, lagu Hapus Aku ciptaan Ariel Nidji, lagu Hapus Aku nada G, lagu Hapus Aku C = Do, lagu Hapus Aku Nidji Band.