Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu I Love You Bibeh

Chord Lagu I Love You Bibeh yang di-posting kali ini. Lirik lagu I Love You Bibeh di sini berdasarkan sebuah video yang ada di youtube.

Lagu I Love You Bibeh diciptakan oleh ( belum diketahui ) dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh grup band Changcuters.

Lagu I Love You Bibeh adalah salah satu lagu hit dari grup band Changcuters, termasuk dalam album musik kedua mereka yang bertajuk “Mencoba sukses Kembali”, dirilis pada tahun 2008.

Asal tahu saja bahwa grup band Changcuters berasal dari Bandung, Jawa Barat, dibentuk pada tahun 2004. Anggota grup band ini adalah Mochamad Tria Ramadhani alias Tria ( vokalis ), Muhammad Iqbal alias Qibil ( backing vocal dan gitaris ), Arlanda Ghazali Langitan alias Alda ( gitaris ), Dipa Nandastyra Hasibuan alias Dipa ( bassis ) dan Erick Nindyoastomo alias Erick ( drummer ).

Saya menulis lengkap nama personil band tersebut karena saya kagum pada mereka yang sampai saat ini tidak ada ”bongkar pasang” personil. Dari awal sampai sekarang tetap, dan mereka masih aktif di dunia musik, meskipun tidak ada di televisi. Mereka telah bermain beberapa film layar lebar, mereka telah menjadi bintang iklan beberapa produk, mereka telah main di mancanegara.

Baiklah kita lihat chord lagu I Love You Bibeh.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord lagu i love you bibeh changcuters band


Untuk mengetahui susunan bait-bait lagu tersebut, silakan putar video di bawah ini.




Video bersumber dari youtube. Apabila video itu dihapus oleh publisher, maka video di atas tidak bisa dimainkan. Namun jangan kuatir karena banyak orang yang upload lagu ini di youtube.

Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar A. Bagi anda yang ingin bermain dalam nada dasar C, ( terutama yang sedang belajar chord ), silakan lihat di bawah ini.

A menjadi C

E menjadi G

D menjadi F

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Chord lagu I Love You Bibeh, lirik lagu I Love You Bibeh, lagu I Love You Bibeh ciptaan (belum diketahui ), lagu I Love You Bibeh nada A, lagu I Love You Bibeh C = Do, lagu I Love You Bibeh band Changcuters.