Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Seribu Janji - Ida Laila

Chord Lagu Seribu Janji dan lirik lagu Seribu Janji yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Seribu Janji diciptakan oleh S. Achmadi dan dipopulerkan oleh mendiang Ida Laila. Beliau ( Ida Laila ) bernama asli Murah Ati. Beliau bukan saja tampil di pelosok Indonesia tetapi tampil juga di mancanegara.

Pada masa tuanya beliau masih suka tampil meskipun agak sulit mengatur waktunya karena beliau lebih fokus pada kegiatan ceramah.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord seribu janji ida laila


Seribu Janji adalah sebuah lagu yang memiliki akor sederhana dengan birama 4/4. Tempo lagu di sini mungkin berbeda sedikit dengan yang aslinya.

Kalau anda ingin menyanyi lagu ini atau memainkan dengan alat musik, sebaiknya dengar dahulu lagunya, agar tahu susunan bait-baitnya. Silakan putar audionya.



Lagu Seribu Janji nada dasar aslinya ( Mendiang Ida Laila ) adalah bernada dasar F. Jika ingin memainkan dengan nada dasar F, tinggal di-transpose.

C menjadi F

F menjadi Bb

G menjadi C

Dm menjadi Gm


Semoga bermanfaat.



NB:

Lagu melayu / dangdut yang di posting di sini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya tampilan pada file PDF tidak sesuai dengan tampilan di layar komputer, bergeser sedikit dari aslinya. Jadi harap anda maklumi.