Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Tangis Kerinduan - Ida Laila

Chord Lagu Tangis Kerinduan dan lirik lagu Tangis Kerinduan yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Tangis Kerinduan diciptakan oleh S. Achmadi dan dipopulerkan oleh mendiang Ida Laila. Beliau ( Ida Laila ) bernama asli Murah Ati. Beliau pernah bergabung dengan beberapa orkes melayu terkenal. Selain tampil di Indonesia, beliau juga tampil di mancanegara.

Pada masa tuanya beliau kadang tampil dalam musik namun beliau lebih fokus pada kegiatan ceramah. Beliau menjadi penceramah.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord tangis kerinduan ida laila


Tangis Kerinduan adalah sebuah lagu dengan birama 4/4. Tempo lagu di sini mungkin berbeda sedikit dengan yang aslinya.

Jika akan menyanyi lagu ini / memainkan dengan alat musik, sebaiknya dengar dulu lagunya, agar tahu susunan bait-baitnya. Silakan putar audionya.



Lagu Tangis Kerinduan nada dasar aslinya ( Mendiang Ida Laila ) adalah bernada dasar Eb. Jika akan memainkan dengan nada dasar Eb, tinggal di-transpose. Lihat di bawah ini.

C menjadi Eb

G menjadi Bb

F menjadi Ab

A menjadi C

Dm menjadi Fm


Semoga bermanfaat.



NB:

Lagu melayu / dangdut yang di posting di sini hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya tampilan pada file PDF tidak sesuai dengan tampilan di layar komputer, bergeser sedikit dari aslinya. Jadi harap anda maklumi.