Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Aku Tak Percaya - Mansyur S.

Chord Lagu Aku Tak Percaya dan lirik lagu Aku Tak Percaya yang di-posting kali ini. Lirik lagu ini berdasarkan video yang ada di youtube.

Lagu Aku Tak Percaya adalah lagu yang diciptakan oleh Dadang dan Asmin C. kemudian dipopulerkan oleh Mansyur Subhawannur atau lebih dikenal dengan nama populernya Mansyur S.

Asal tahu saja bahwa Mansyur S. adalah penyanyi dangdut yang mengawali karier dengan merilis album perdana bertajuk “Pesan Perpisahan” pada tahun 1969 – ini yang membuat namanya mencuat di blantika musik dangdut.

Selain di dunia dangdut, beliau pernah berperan di dunia akting dengan membintangi sinetron, tentunya dengan tetap membawakan karakternya sebagai pedangdut.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord aku tak percaya mansyur s.


Jika anda ingin memainkan / menyanyikan lagu di atas, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Lagu Aku Tak Percaya aslinya ( suara beliau ) bernada dasar C, sama persis dengan chord lagu di atas. Bagi anda yang sedang belajar lagu ini, silakan mencoba dengan mengikuti chord di atas.

Lagu Aku Tak Percaya merupakan judul album beliau yang dirilis pada tahun 2004.

Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software yang tidak support.