Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Jangan Ada Mantan Diantara Kita - Inul Daratista

Chord Lagu Jangan Ada Mantan Diantara Kita dan lirik lagu Jangan Ada Mantan Diantara Kita yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Jangan Ada Mantan Diantara Kita adalah lagu dangdut yang diciptakan oleh Adibal Sahrul dan dipopulerkan oleh Inul Daratista. Beliau ( Inul ) dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas yang kerap menjadi juri dalam ajang Dangdut Akademi milik sebuah stasiun televisi swasta terkenal di negeri ini. Sebutannya yang terkenal adalah “si goyang ngebor”.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord jangan ada mantan diantara kita inul daratista


Jangan Ada Mantan Diantara Kita merupakan lagu yang memiliki chord sederhana dengan birama 4/4. Tempo lagu hanya perkiraan, jika dibandingkan dengan yang aslinya, mungkin berbeda sedikit.

Sebelum memainkan lagu ini, sebaiknya mendengar lagunya di bawah ini, silakan putar.



Chord lagu (partitur) di atas menggunakan nada dasar C, sedangkan penyanyi aslinya menggunakan nada dasar F#. jika anda ingin menggunakan nada dasar penyanyi aslinya, silakan lihat hasil transposenya di bawah ini.

Am menjadi Ebm

Dm menjadi Abm

G menjadi C#

C menjadi F#

E menjadi Bb

F menjadi B


Semoga bermanfaat.




NB:

Postingan lagu melayu / dangdut di atas hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) mungkin tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya bergeser sedikit dari aslinya, pengaruh software belum support, harap maklum.