Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Masa Lalu - Inul Daratista

Chord Lagu Masa Lalu dan lirik lagu Masa Lalu yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Masa Lalu adalah lagu dangdut yang diciptakan oleh Miswan Samudra dan dipopulerkan oleh Ainur Rokhimah atau lebih dikenal dengan nama Inul Daratista. Beliau dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas yang fenomenal dengan goyang ngebornya. Selain penyanyi, beliau adalah seorang pengusaha. Juga beliau kerap tampil di televisi swasta, salah satunya pada acara dangdut akademi – biasanya menjadi juri.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord masa lalu inul daratista


Lagu Masa Lalu memiliki birama 4/4 dengan tempo sedang. Tempo lagu di sini hanya perkiraan, jika dibandingkan dengan yang aslinya, mungkin hanya berbeda sedikit.

Sebelum memainkan lagu ini, ada baiknya mendengar lagunya terlebih dahulu, silakan putar.



Chord lagu di atas menggunakan nada dasar C, sedangkan penyanyi aslinya menggunakan nada dasar F. jika anda ingin menggunakan nada dasar penyanyi aslinya, tinggal menaikkan 2 ½ nada pada setiap chord-nya atau anda bisa melihat hasil transposenya di bawah ini.

Am menjadi Dm

Dm menjadi Gm

G menjadi C

C menjadi F

F menjadi Bb

E menjadi A


Semoga bermanfaat.



NB:

Postingan lagu melayu / dangdut di atas hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) mungkin tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya bergeser sedikit dari aslinya, pengaruh software belum support, harap maklum.