Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Mawar Putih - Inul Daratista

Chord Lagu Mawar Putih dan lirik lagu Mawar Putih yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Mawar Putih adalah lagu dangdut yang diciptakan oleh Adibal Sahrul dan dipopulerkan oleh Ainur Rokhimah atau lebih dikenal dengan nama Inul Daratista. Lagu ini cukup terkenal di kalangan pencinta dangdut. Asal tahu saja bahwa Adibal adalah salah seorang pencipta lagu dangdut yang bertalenta. Pernah mendapat penghargaan karena karya-karyanya yang bermutu.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord mawar putih inul daratista


Lagu Mawar Putih memiliki chord yang sederhana, cocok untuk orang yang sedang belajar musik dangdut. Saya sarankan sebelum memainkan lagu ini, sebaiknya mendengarkan audionya di bawah ini agar tahu susunan baitnya, silakan putar.



Chord lagu di atas menggunakan nada dasar C, sedangkan penyanyi aslinya menggunakan nada dasar A. jika anda ingin menggunakan nada dasar penyanyi aslinya, tinggal turunkan 1 ½ nada atau anda bisa melihat hasil transposenya di bawah ini.

Am menjadi F#m

F menjadi D

G menjadi E

Em menjadi C#m

Dm menjadi Bm

C menjadi A


Semoga bermanfaat.




NB:

Postingan lagu melayu / dangdut di atas hanya untuk melestarikan lagu-lagu melayu / dangdut.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) mungkin tidak tepat pada suku katanya. Pasalnya bergeser sedikit dari aslinya, pengaruh software belum support, harap maklum.