Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Benalu Cinta - Mansyur S.

Chord Lagu Benalu Cinta dan lirik lagu Benalu Cinta yang di-posting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Benalu Cinta adalah lagu yang diciptakan oleh Mansyur Subhawannur; atau lebih dikenal dengan nama populernya Mansyur S. dan dinyanyikan / dipopulerkan oleh beliau juga.

Mansyur Subhawannur adalah seorang penyanyi dangdut yang namanya sudah melambung tinggi. Selain bernyanyi, beliau juga seorang pemain sinetron dan penulis lagu / pencipta lagu. Mansyur S. adalah sosok yang harus ditiru dalam hal karya.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord benalu cinta mansyur s.


Jika ingin memainkan / menyanyikan lagu di atas, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Lagu Benalu Cinta aslinya ( suara beliau ) bernada dasar Bb, jika anda ingin memainkan dengan nada tersebut, tinggal di-transpose. Caranya turunkan 1 nada pada setiap akornya.

Am menjadi Gm

G menjadi F

Dm menjadi Cm

F menjadi Eb

E menjadi D


Semoga postingan ini bermanfaat.




NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software yang tidak support.


tulisan di bawah ini hanya untuk menyiasati url masalah kesalahan pengalihan. Jadi tidak usah dibaca.

Kepalsuan...Iiikrar... darimu..Darimu.. yang mengaku setia..INTRO

Jujur didepan mata dibelakang main gila Untuk apa berkata kalau dibibir saja Jujur didepan mata Kalau dunia milik berdua engapa kau bercinta lagi Untuk apa berkata kalau dibibir saja Mulut dan atimu berbeda dibelakang main gila Mengapa kau tak racun saja

Mulut dan hatimu berbeda Mengapa kau tak racun saja Ikrar dirimu seakan sirna Ditelan kekesalan iwa Ditelan kekesalan jiwa Benalu cinta yang ku dapatkan Menggores luka semakin dalam Untuk apa berkata kalau dibibir saja Mulut dan hatimu berbeda

Jujur didepan mata dibelakang main gila Mengapa kau tak racun saja Kalau dunia milik berdua Mengapa kau bercinta lagi Untuk apa berkata kalau dibibir saja Mulut dan hatimu berbeda Jujur depan mata dibelakang main gila Mengapa kau tak racun saja

Benalu cinta yang ku dapatkan Menggores luka semakin dalam Untuk apa berkata kalau dibibir saja Mulut dan hatimu berbeda Jujur didepan mata dibelakang main gila Mengapa kau tak racun saja Ikrar dirimu seakan sirna Ditelan kekesalan jiwa Ditelan kekesalan jiwa Benalu cinta yang ku dapatkan Menggores luka semakin dalam Menggores luka semakin dalam.

Perlukah harus melanjutkan cinta Sedangkan kita tiada saling percaya Sudahkah ada pengganti disana Yang lebih memuaskan segala-galanya Masih kurangkah aku percaya padamu Kukira cintamu tidak untuk orang lain.

Ternyata kepalsuan Benalu cinta yang ku dapatkan Menggores luka semakin dalam Menggores luka semakin dalam Perlukah harus melanjutkan cinta Sedangkan kita tiada saling percaya Sudahkah ada pengganti disana Yang lebih memuaskan segala-galanya Masih kurangkah aku percaya padamu Kukira cintamu tidak untuk orang lain Ternyata kepalsuan Untuk apa berkata kalau dibibir saja Mulut dan hatimu berbeda.