Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Gelas Retak - Mansyur S.

Chord Lagu Gelas Retak dan lirik lagu Gelas Retak yang di-posting kali ini. Lirik lagu ini berdasarkan video yang ada di youtube.

Lagu Gelas Retak adalah lagu dangdut yang diciptakan oleh Udi S. dan Hendro S. kemudian dinyanyikan / dipopulerkan oleh Mansyur S.

Mansyur S. bernama lengkap Mansyur Subhawannur, adalah seorang penyanyi dangdut papan atas yang karya-karyanya boleh dibilang laris manis di blantika musik dangdut Indonesia. Lagu-lagu beliau banyak yang hit. Karenanya beliau dikenal oleh masyarakat luas, terutama “masyarakat dangdut”. Selain penyanyi, beliau juga seorang penulis lagu yang piawai. Banyak lagu-lagu beliau yang di-cover oleh para penyanyi.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord gelas retak mansyur s.


Jika anda ingin memainkan lagu di atas, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Lagu Gelas Retak aslinya ( suara beliau ) bernada dasar C#, jika anda ingin memainkan dengan nada tersebut, tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1/2 nada pada setiap akornya.

Am menjadi Bbm

C menjadi C#

F menjadi F#

E menjadi F

Dm menjadi Ebm

G menjadi Ab


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software yang tidak mendukung.