Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Hiasan Mimpi - Mansyur S.

Chord Lagu Hiasan Mimpi dan lirik lagu Hiasan Mimpi yang di-posting kali ini. Lirik lagu ini berdasarkan video yang ada di youtube.

Lagu Hiasan Mimpi adalah lagu dangdut yang diciptakan oleh Ruston N. Dan Bunyani kemudian dipopulerkan oleh Mansyur Subhawannur.

Salah satu penyanyi dangdut yang sukses di blantika musik dangdut Indonesia adalah Mansyur S. Beliau seorang artis yang multitalenta. Selain penyanyi, beliau juga seorang penulis lagu yang piawai. Dan satu hal lagi yang dikenal, yakni beliau pernah bermain dalam sinetron.

Kontribusinya dalam dunia dangdut dapat kita lihat dari karya-karyanya. Banyak lagu-lagu beliau yang hit dan dinyanyikan oleh para penyanyi dangdut lainnya.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord hiasan mimpi mansyur s.


Jika anda ingin memainkan lagu di atas, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Lagu Hiasan Mimpi aslinya ( suara beliau ) bernada dasar Ab, jika anda ingin memainkan dengan nada tersebut, tinggal di-transpose. Caranya turunkan 2 nada pada setiap akornya.

Am menjadi Fm

Dm menjadi Bbm

E menjadi C

Ab+ menjadi E+ ( E augmented )

C menjadi Ab

D menjadi Bb

F menjadi C#

A menjadi F

G menjadi Eb


Semoga postingan ini bermanfaat.



NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software yang tidak mendukung.