Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Biarkanlah - Meggy Z.

Chord Lagu Biarkanlah dan lirik lagu Biarkanlah yang di-posting kali ini. Lirik lagu ini berdasarkan video yang ada di youtube.

Lagu Biarkanlah adalah lagu yang diciptakan oleh Asdi Noor dan dipopulerkan oleh Meggy Zakaria. Beliau ( Meggy Z. ) adalah seorang penyanyi dangdut yang multitalenta. Selain menyanyi, beliau adalah seorang penulis lagu, aktor layar lebar dan pesinetron.

Meskipun beliau masuk dalam dunia acting atau seni peran, namun beliau lebih fokus atau loyal pada dunia seni suara. Itu sebabnya beliau lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut daripada pemain film atau pemain sinetron.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord biarkanlah meggy z.


Sebelum memainkan lagu ini, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Lagu Biarkanlah aslinya ( suara beliau ) bernada dasar Bb, jika anda ingin memainkan dengan nada tersebut, tinggal di-transpose. Caranya turunkan 1 nada pada setiap akornya.

Am menjadi Gm

G menjadi F

Dm menjadi Cm

E menjadi D

F menjadi Eb

Bb menjadi Ab


Semoga bermanfaat.


NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, karena software yang tidak mendukung, harap maklum.