Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Kau Hina Diriku - Meggy Z.

Chord Lagu Kau Hina Diriku dan lirik lagu Kau Hina Diriku yang di-posting kali ini. Lirik lagu ini sumbernya dari video yang ada di youtube.

Lagu Kau Hina Diriku adalah lagu yang diciptakan oleh Leo Waldy kemudian dipopulerkan oleh mendiang Meggy Zakaria atau lebih dikenal dengan sebutan Meggy Z.

Mendiang Meggy Z. adalah seorang penyanyi dangdut papan atas. Dimana lagu-lagunya banyak yang hit, bahkan hampir setiap albumnya terbilang sukses di blantika musik dangdut Indonesia. Selain menjadi penyanyi, beliau adalah seorang penulis lagu, aktor layar lebar dan pemain sinetron. Beliau lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut daripada aktor film.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord kau hina diriku - meggy z.


Bila anda ingin memainkan lagu Kau Hina Diriku, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audionya di bawah ini.



Nada dasar penyanyi aslinya adalah nada dasar Eb, jika anda ingin memainkan dengan nada tersebut, tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1 ½ nada pada setiap akornya.

Am menjadi Cm

G menjadi Bb

Dm menjadi Fm

F menjadi Ab

C menjadi Eb

E menjadi G


Semoga bermanfaat.



NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software tidak mendukung.