Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Senyum Membawa Luka - Meggy Z.

Chord Lagu Senyum Membawa Luka dan lirik lagu Senyum Membawa Luka yang di-posting kali ini. Lirik lagu bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Senyum Membawa Luka adalah lagu yang diciptakan oleh Fazal Dath dan dipopulerkan oleh mendiang Meggy Zakaria. Lagu ini salah satu lagu terkenal dari album beliau.

Asal tahu saja bahwa beliau ( Meggy Z. ) ternyata mampu menulis lagu / mencipta lagu dengan baik. Selain itu beliau adalah seorang aktor layar lebar dan pemain sinetron.

Beliau pernah mendapatkan beberapa penghargaan di antaranya sebagai penyanyi terbaik, sebagai penyanyi favorit dan sebagainya.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord senyum membawa luka hal 1 meggy z.


chord senyum membawa luka hal 2 meggy z.


Jika ingin memainkan / menyanyikan lagu Senyum Membawa Luka ini, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya agar tahu susunan lagunya.



Lagu Senyum Membawa Luka aslinya bernada dasar D, jika anda ingin memainkan dengan nada tersebut, tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1 nada pada setiap chord-nya.

Am menjadi Bm

Dm menjadi Em

G menjadi A

F menjadi G

C menjadi D


Semoga bermanfaat.



NB:

Tujuan postingan chord / akor lagu di sini untuk melestarikan lagu-lagu dangdut / melayu.

Penempatan Chords di atas (bersumber dari file PDF) tidak tepat pada suku katanya, penyebabnya software tidak mendukung.