Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Indonesia Pusaka

Not angka lagu Indonesia Pusaka dan not balok lagu Indonesia Pusaka disertai chords, juga ada audio untuk mendengar melodi lagunya.

Indonesia Pusaka diciptakan oleh pencipta lagu jempolan, yakni Ismail Marzuki. Beliau adalah seorang pencipta lagu yang memiliki cita rasa yang tinggi. Lagu-lagunya bagus-bagus, saya tidak bermaksud promosi. Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lagu indonesia pusaka lagu wajib


Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur yang gambarnya lebih bagus, silakan beritahu saya melalui formulir kontak yang terletak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / notasi balok melalui email. Jangan lupa sertakan judul lagunya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Untuk mendengar melodi lagu tersebut, silakan klik video di bawah ini.



Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya (not baloknya). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam teori chords ada istilah jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords dan Ritem di samping kiri.

Dalam kumpulan lagu wajib ini kadangkala saya menggunakan jembatan chord dan chord substitusi. Mungkin bagi sebagian orang hal ini bagus, namun sebagian lagi mungkin kurang bagus.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Indonesia Pusaka C = Do, not angka lagu Indonesia Pusaka pianika, not angka lagu Indonesia Pusaka recorder, not balok lagu Indonesia Pusaka, notasi lagu Indonesia Pusaka, chord lagu Indonesia Pusaka.