Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Si Patokaan

Not angka lagu Si Patokaan dan not balok lagu Si Patokaan disertai chords / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya. Juga ada lirik Si Patokaan dan terjemahannya.

Lagu Si Patokaan berasal dari Sulawesi Utara, penciptanya tidak diketahui.

Sekarang kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu si patokaan lagu daerah sulawesi utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Lagu Daerah Sulawesi Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Esa Mokan

Tahanusangkara

O Ina Ni Keke


Didalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada akor ( chord ) yang tidak cocok, silakan diganti saja.

Semua chords pada kumpulan lagu daerah di sini sudah dicoba semuanya. Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ). Tapi jika anda ingin merubahnya, tinggal dirubah saja.

Pada dasarnya chord itu bisa dirubah, disesuaikan dengan aransemen musik yang diinginkan. Oleh karena itu chords lagu kadang berbeda-beda. Umumnya musisi menggunakan chords substitusi dan; jembatan chord sebagai variasinya. Saya pun kadang menyisipkan jembatan chord dan menggunakan chords substitusi, namun tidak pada semua lagu.

Jika anda yang belum tahu tentang chord substitusi dan jembatan chord, buka saja postingan yang berjudul Chord Substitusi dan Jembatan Chord.

Bagi anda yang ingin belajar chord, silakan buka postingan dalam kategori chord yang terletak di samping kiri halaman ini.


Lirik dan terjemahan lagu Si Patokaan

Sayang-sayang, Si Patokaan

Matego tego gorokan sayang

Sayang-sayang, Si Patokaan

Matego tego gorokan, sayang

Sako mangewo tanah man jauh

Mangewo milei lek lako, sayang


Sayangku, Si Patokaan

Orang-orang pucat dan terseok-seok, sayang.

Sayangku, Si Patokaan

Orang-orang pucat dan terseok-seok, sayang.

Bila kamu pergi ke tanah yang jauh

Maka pergilah dengan hati-hati, sayang.


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Si Patokaan C = Do, Not angka lagu Si Patokaan pianika, Not angka lagu Si Patokaan recorder, Not lagu Si Patokaan, Not balok lagu Si Patokaan, notasi lagu Si Patokaan, chord lagu Si Patokaan, Terjemahan lagu Si Patokaan, Arti lagu Si Patokaan, Makna lagu Si Patokaan.