Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Dodoi Si Dodoi

Not angka lagu Dodoi Si Dodoi dan not balok lagu Dodoi Si Dodoi dilengkapi dengan chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Dodoi Si dodoi berasal dari Jambi, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki perbedaan lirik antara yang ada di website dengan yang ada di youtube. Jika anda melihat liriknya tidak sama dengan yang anda tahu, harap dimaklumi.

Sudah menjadi kebiasaan bahwa lagu daerah seringkali diganti liriknya, sebetulnya ini tidak boleh karena si pencipta lagu membuat lirik dengan maksud tertentu. Jika liriknya dirubah kemungkinan makna atau pesan dari lagu itu akan hilang. Saya sendiri mengambil lirik dari website karena saya anggap itu cenderung orsinil.

Notasi lagu Dodoi Si Dodoi sebetulnya bisa lebih pendek dengan menggunakan tanda pengulangan, namun saya tidak menggunakan tanda pengulangan. Ada beberapa pengulangan dalam notasi lagu ini.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu dodoi si dodoi lagu daerah jambi


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jambi lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Injit Injit Semut

Dagang Manumpang

Pinang Muda

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Dodoi Si Dodoi C = Do, not angka lagu Dodoi Si Dodoi pianika, not angka lagu Dodoi Si Dodoi recorder, not lagu Dodoi Si Dodoi, not balok lagu Dodoi Si Dodoi, notasi lagu Dodoi Si Dodoi, chord lagu Dodoi Si Dodoi, lirik lagu Dodoi Si Dodoi, Dodoi Si Dodoi lagu daerah Jambi.