Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kelap Kelip

Not angka lagu Kelap Kelip dan not balok lagu Kelap Kelip disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Kelap Kelip berasal dari Jakarta, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini sebenarnya termasuk lagu yang pendek melodinya, hanya ada 9 bar. Namun saya tulis ulang melodi lagunya sehingga terkesan panjang. Lagu ini cukup sederhana dan pendek sehingga lebih mudah dihapalkan.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu kelap kelip lagu daerah jakarta


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jakarta lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Keroncong Kemayoran

Surilang

Cik Abang

Lirik lagu Kelap Kelip memiliki beberapa versi. Jika anda menemukan lirik yang berbeda dengan partitur di atas, harap dimaklum.

Lagu ini sudah saya beri chord, jika chord-nya kurang cocok, tinggal anda ganti.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Kelap Kelip C = Do, not angka lagu Kelap Kelip pianika, not angka lagu Kelap Kelip recorder, not lagu Kelap Kelip, not balok lagu Kelap Kelip, notasi lagu Kelap Kelip, chord lagu Kelap Kelip, lirik lagu Kelap Kelipan, Kelap Kelip lagu daerah Jakarta.