Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Sirih Kuning

Not angka lagu Sirih Kuning dan not balok lagu Sirih Kuning dilengkapi chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Sirih Kuning berasal dari Jakarta, pencipta lagunya tidak diketahui. Lagu ini memiliki beberapa versi, salah satunya versi keroncong.

Lagu ini mudah dicerna karena melodi lagunya cukup sederhana dan banyak pengulangan. Sementara liriknya juga banyak pengulangan, sehingga mudah untuk dihapal.

Saya mengikuti partitur yang ada di internet lalu saya edit sedikit.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu sirih kuning lagu daerah jakarta


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jakarta lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Kelap Kelip

Keroncong Kemayoran

Surilang

Lagu di atas disertai chord, jika chord-nya tidak sesuai dengan selera anda, tinggal diganti saja. Perlu anda tahu bahwa chord itu tidak mutlak, maksudnya bisa dirubah dan bisa diberi variasi, misalnya diberi jembatan chord dan lainnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Sirih Kuning C = Do, not angka lagu Sirih Kuning pianika, not angka lagu Sirih Kuning recorder, not lagu Sirih Kuning, not balok lagu Sirih Kuning, notasi lagu Sirih Kuning, chord lagu Sirih Kuning, lirik lagu Sirih Kuning.