Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Keroncong Kemayoran

Not angka lagu Keroncong Kemayoran dan not balok lagu Keroncong Kemayoran disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Keroncong Kemayoran adalah lagu daerah Jakarta, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini memiliki beberapa versi , perbedaannya ada beberapa bar.

Sebelumnya saya berencana meng-upload partitur yang ada pada buku lagu namun notasi pada buku lagu itu berbeda ( beberapa bar ) dengan lagu yang biasa dinyanyikan. Akhirnya saya memilih notasi lagu yang sering dinyanyikan.

Dalam lagu keroncong umumnya penyanyi merubah nilai not demi mengejar cengkok untuk lebih terdengar keroncong. Hal ini membuat sebuah lagu keroncong makin bervariasi, hampir sama dengan musik jazz. Jika ada sebuah lagu diaransemen dengan musik keroncong atau jazz pasti akan menjadi berbeda-beda nilai notnya atau notasinya.

Lagu Keroncong Kemayoran memiliki 3 bait namun umumnya menyanyikan lagu ini tidak langsung 3 bait. Anda bisa menyusunnya sesuai dengan selera anda.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu keroncong kemayoran lagu daerah jakarta


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jarkata lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Surilang

Cik Abang

Wak Wak Gung

Ronggeng Jakarta

Jali-Jali

Kicir Kicir


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Keroncong Kemayoran C = Do, not angka lagu Keroncong Kemayoran pianika, not angka lagu Keroncong Kemayoran recorder, not lagu Keroncong Kemayoran, not balok lagu Keroncong Kemayoran, notasi lagu Keroncong Kemayoran, chord lagu Keroncong Kemayoran, lirik lagu Keroncong Kemayoran.