Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kicir Kicir

Not angka lagu Kicir Kicir dan not balok lagu Kicir Kicir disertai chords dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Kicir Kicir adalah lagu berasal dari Jakarta, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini memiliki perbedaan notasi (sedikit ) antara buku yang saya punya dengan yang di youtube. Akhirnya saya pilih yang dari youtube, karena yang sering saya dengar memang seperti di youtube.

Baiklah sekarang kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu kicir kicir lagu daerah jakarta


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Lagu daerah Jakarta terkenal lainnya ( silakan pilih dan klik )

Lenggang Kangkung

Ondel Ondel

Sirih Kuning

Kelap Kelip

Keroncong Kemayoran

Surilang


Dalam video di atas terdapat notasi chords, gunanya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord / akor yang tidak cocok, silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu daerah di sini sudah saya coba semuanya ( not baloknya ). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ). Namun jika anda ingin merubahnya, tinggal dirubah saja karena chords memang tidak mutlak.

Sebenarnya chord itu bisa dirubah dengan menggunakan chords substitusi dan diberi jembatan chord sehingga menjadi bervariasi. Dalam lagu-lagu daerah saya kadang menyisipkan jembatan chord dan juga menggunakan chords substitusi, namun tidak semua lagu.

Bagi anda yang belum tahu, buka saja postingan yang berjudul Chord Substitusi dan Jembatan Chord.

Lagu daerah seringkali berbeda-beda namun tidak banyak. Jika anda menemukan lagu daerah yang tidak sama dengan yang anda tahu, artinya lagu daerah itu memiliki versi yang lain.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Kicir Kicir C = Do, Not angka lagu Kicir Kicir pianika, Not angka lagu Kicir Kicir recorder, Not lagu Kicir Kicir, Not balok lagu Kicir Kicir, notasi lagu Kicir Kicir, chord lagu Kicir Kicir.