Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lenggang Kangkung

Not angka lagu Lenggang Kangkung dan not balok lagu Lenggang Kangkung disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Lenggang Kangkung berasal dari Jakarta, penciptanya tidak diketahui.

Seperti halnya lagu daerah yang lain, lagu ini pun memiliki beberapa versi, terutama versi dalam hal lirik. Sementara melodi lagu ada perbedaan sedikit. Maksudnya perbedaan notasi dan lirik yang ada di website/blog dengan yang ada di youtube. Saya sendiri mengambil versi yang ada di website/blog.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu lenggang kangkung lagu daerah jakarta


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jakarta lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Ondel Ondel

Sirih Kuning

Kelap Kelip

Keroncong Kemayoran

Surilang

Dalam partitur di atas saya menyertakan chord lagu, jika chord itu tidak sesuai dengan selera anda maka tinggal diganti saja. Pasalnya chord itu tidak mutlak, dan memiliki banyak variasi.

Bagi anda yang belum tahu tentang chord dan ingin belajar chord, silakan buka Kategori Chord yang berada di samping kiri.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Lenggang Kangkung C = Do, not angka lagu Lenggang Kangkung pianika, not angka lagu Lenggang Kangkung recorder, not lagu Lenggang Kangkung, not balok lagu Lenggang Kangkung, notasi lagu Lenggang Kangkung, chord lagu Lenggang Kangkung, lirik lagu Lenggang Kangkung.