Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Anak Kambing Saya

Not angka lagu Anak Kambing Saya dan not balok Anak Kambing Saya disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Anak Kambing Saya berasal dari NTT ( Timor ), penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini di youtube dalam bebereapa video dianggap lagu anak-anak. Mereka pun mengganti sebagian lirik lagu sehingga terkesan lagu anak anak.

Sebenarnya lagu Anak Kambing Saya sama sekali bukan lagu anak-anak. Pasalnya lagu ini menceritakan seseorang yang punya kekasih di Kampung Baru yang bernama Caca Marica. Sangat disayangkan jika lagu daerah dirubah menjadi lagu anak-anak. Seharusnya lagu daerah itu tidak boleh dirubah liriknya karena pencipta lagu itu membuat lirik dengan maksud tertentu. Jika liriknya dirubah lalu bagaimana cara melestarikan lagu daerah ?

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu anak kambing saya lagu daerah nusa tenggara timur


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Nusa Tenggara Timur ( NTT ) lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Tutu Koda

Tebe Ona Na

Mana Lolo Banda

Gemu Fa Mi Re

Lagu ini memiliki rangkaian melodi yang sederhana dengan range melodi yang tidak panjang / luas dan lagu ini mudah dicerna sehingga lagu ini secara musik memang terkesan seperti lagu anak-anak.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Anak Kambing Saya C = Do, not angka lagu Anak Kambing Saya pianika, not angka lagu Anak Kambing Saya recorder, not lagu Anak Kambing Saya, not balok lagu Anak Kambing Saya, notasi lagu Anak Kambing Saya, chord lagu Anak Kambing Saya, lirik lagu Anak Kambing Saya.