Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Bareh Solok

Not angka lagu Bareh Solok dan not balok lagu Bareh Solok disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Bareh Solok berasal dari Sumatera Barat, penciptanya Nuskan Syarief.

Seperti lagu daerah lainnya bahwa lagu ini pun memiliki beberapa versi. Jadi jika ada perbedaan lirik maupun melodi lagu harap dimaklumi. Perbedaan antara versi satu dengan yang lainnya tidak berbeda jauh. Saya tidak tahu versi mana yang orsinil atau asli.

Lagu ini menceritakan tentang beras daerah Solok. Konon beras di daerah itu paling enak. Itu yang pernah saya baca di sebuah website.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu bareh solok lagu daerah sumatera barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Ka Parak Tingga

Dindin Badindin

Dayuang Palinggam

Malam Bainai / Malam Baiko

Tak Tong Tong

Saya pernah lihat partitur di internet - lagu ini biramanya 2/4. Mungkin itu birama lagu yang aslinya, namun di youtube beberapa video menggunakan birama ( tanda sukat ) 4/4. Boleh dibilang pada umumnya lagu ini menggunakan birama 4/4.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Bareh Solok C = Do, not angka lagu Bareh Solok pianika, not angka lagu Bareh Solok recorder, not lagu Bareh Solok, not balok lagu Bareh Solok, notasi lagu Bareh Solok, chord lagu Bareh Solok, lirik lagu Bareh Solok.

Posting Komentar untuk "Not Angka Bareh Solok"