Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Malam Bainai

Not angka lagu Malam Bainai atau Malam Baiko dan not balok Malam Bainai ( Malam Baiko ) disertai chord dan audio/video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Malam Bainai adalah lagu daerah Sumatera Barat, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki perbedaan antara partitur yang ada di website/blog dengan video-video yang ada di youtube. Namun perbedaannya boleh dibilang tidak begitu mencolok.

Partitur di bawah ini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube ( penyanyi Yetti ). Ada 4 bait dalam video dia. Ketika saya membuat partitur saya pikir sama notasinya antara bait 1 dengan yang lainnya, ternyata berbeda. Oleh sebab itu saya bikin bagian bawahnya dengan keterangan bait 1 dan 2, bait 3 dan bait 4. Jadi bagian akhirnya yang berbeda.

Jika kurang jelas anda bisa membuka youtube dan cari penyanyi tersebut dalam judul :

“Yetti – Malam Bainai Lagu Minang.“

Baiklah kita lihat not angka Malam Bainai.


not angka lagu malam bainai lagu daerah sumatera barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Tak Tong Tong

Babendi Bendi

Rang Talu

Kelok Sembilan

Sansaro

Kutang Barendo

Mudiak Arau

Laruik Sanjo


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag

Not angka lagu Malam Bainai C = Do, not angka lagu Malam Bainai pianika, not angka lagu Malam Bainai recorder, not lagu Malam Bainai, not balok lagu Malam Bainai, chord lagu Malam Bainai, lirik lagu Malam Bainai.