Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Sansaro

Not angka lagu Sansaro dan not balok lagu Sansaro disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Sansaro adalah lagu daerah Sumatera Barat, penciptanya Syaiful Nawas ( sumber website ).

Lagu ini merupakan salah satu lagu daerah yang bagus menurut saya, tak heran jika dahulu banyak penyanyi yang menyanyikan lagu ini.

Lagu ini memiliki beberapa versi atau perbedaan. Umumnya perbedaannya terletak pada notasi lagu, tapi perbedaannya hanya sedikit. Jika anda mendengar notasi lagu di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi. Partitur di sini mengikuti sebuah video di youtube.

Saya menggunakan chords yang jazzy untuk lagu ini. Saya terpengaruh beberapa video di youtube yang menggunakan musik jazzy dan memang enak didengarnya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Sansaro.


not angka lagu sansaro lagu daerah sumatera barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Kutang Barendo

Mudiak Arau

Laruik Sanjo

Ayam Den Lapeh

Kambanglah Bunga

Kampuang Nan Jauh Di Mato


Semoga anda menyukai lagu ini.




Tag.

Not angka lagu Sansaro C = Do, not angka lagu Sansaro pianika, not angka lagu Sansaro recorder, not balok lagu Sansaro, notasi lagu Sansaro, chord lagu Sansaro, lirik lagu Sansaro.