Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Mudiak Arau

Not angka lagu Mudiak Arau dan not balok lagu Mudiak Arau disertai chords. Selain itu disertai audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Mudiak Arau adalah lagu daerah Sumatera Barat, penciptanya Ajif SJ Sati ( sumber youtube).

Partitur di sini dibuat mengikuti sebuah video di youtube. Jika ada perbedaan notasi / lirik dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Secara garis besar lagu Mudiak Arau seperti di bawah ini. Namun lirik dalam partitur not balok tidak lengkap. Pasalnya aplikasi tidak mendukung untuk menulis 4 bait. Saya tulis di bawah ini untuk bait tersebut.


Indak dapek oi tarago bujang yo tuan oi

Beranak ampek den nanti juo den nanti juo

Beranak ampek den nanti juo den nanti juo


Baiklah kita lihat notasi angka lagu Mudiak Arau.


not angka lagu mudiak arau lagu daerah sumatera barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Laruik Sanjo

Ayam Den Lapeh

Kambanglah Bunga

Kampuang Nan Jauh Di Mato

Bareh Solok


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Mudiak Arau C = Do, not angka lagu Mudiak Arau pianika, not angka lagu Mudiak Arau recorder, not balok lagu Mudiak Arau, notasi lagu Mudiak Arau, chord lagu Mudiak Arau, lirik lagu Mudiak Arau.