Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Cik Abang

Not angka lagu Cik Abang dan not balok lagu Cik Abang disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Cik Abang adalah lagu daerah Jakarta, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini saya buat berdasarkan sebuah partitur di website/blog. Partitur tersebut berbeda dengan video yang ada di youtube, perbedaannya tidak banyak.

Dalam video youtube umumnya mereka menyanyi dengan menghilangkan notasi / kalimat “Ya jiwa manis indung disayang jikalau tidak” ( lihat partitur di bawah ). Namun saya menyertakan kalimat itu karena saya pikir partitur di website/blog lebih orsinil. Mungkin notasi / kalimat “Ya jiwa manis indung disayang jikalau tidak” dianggap kurang enak atau tidak harmonis.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Cik Abang.


not angka lagu cik abang lagu daerah jakarta


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jakarta lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Wak Wak Gung

Ronggeng Jakarta

Jali-Jali

Kicir Kicir

Lenggang Kangkung

Ondel Ondel


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Cik Abang C = Do, not angka lagu Cik Abang pianika, not angka lagu Cik Abang recorder, not balok lagu Cik Abang, notasi lagu Cik Abang, chord lagu Cik Abang, lirik lagu Cik Abang.