Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Ronggeng Jakarta

Not angka lagu Ronggeng Jakarta dan not balok lagu Ronggeng Jakarta disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengarkan notasi tersebut.

Lagu Ronggeng Jakarta adalah lagu daerah Jakarta, penciptanya Husein Bawafie (sumber youtube).

Partitur di bawah ini dibuat berdasarkan sebuah video di youtube. Jika ada perbedaan dengan yang anda tahu artinya berbeda versi. Saya tidak mengikuti partitur di website karena beberapa video yang ada di youtube berbeda dengan partitur tersebut.

Dalam video tersebut saya mendengar bahwa lagu ini memiliki tanda birama / tanda sukat 6/8. Namun pada partitur di sini saya buat dengan tanda sukat 3/4, tujuannya agar lebih mudah dimainkan dan lebih mudah dimengerti.

Pada partitur ada bar – bar yang kosong itu harusnya diisi oleh musik / variasi.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Ronggeng Jakarta.


not angka lagu ronggeng jakarta lagu daerah jakarta


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar melodi lagu ini / partitur di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jakarta lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Jali-Jali

Kicir Kicir

Lenggang Kangkung

Ondel Ondel

Sirih Kuning


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Ronggeng Jakarta C = Do, not angka lagu Ronggeng Jakarta pianika, not angka lagu Ronggeng Jakarta recorder, not balok lagu Ronggeng Jakarta, notasi lagu Ronggeng Jakarta, chord lagu Ronggeng Jakarta, lirik lagu Ronggeng Jakarta.