Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Ondel Ondel

Not angka lagu Ondel Ondel dan not balok lagu Ondel Ondel disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Ondel Ondel berasal dari Jakarta, diciptakan oleh Djoko Subagjo. Lagu ini menggunakan Bahasa Betawi sedangkan umumnya lagu daerah Jakarta yang terkenal menggunakan Bahasa Indonesia. Lagu ini betul-betul mempunyai cita rasa Betawi.

Adalah Alm Benyamin Sueb yang mempopulerkan lagu ini, bahkan konon kata Ondel Ondel diciptakan oleh beliau. Sebelumnya boneka besar ini ( Ondel Ondel ) disebut barongan.

Lagu Ondel Ondel memiliki beberapa perbedaan lirik dan notasi di antara website / blog, Saya mengambil lirik versi Alm Benyamin Sueb, dan melodi lagunya juga hampir sama dengan versi itu.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu ondel ondel lagu daerah jakarta


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jakarta lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Sirih Kuning

Kelap Kelip

Keroncong Kemayoran

Surilang

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Ondel Ondel C = Do, not angka lagu Ondel Ondel pianika, not angka lagu Ondel Ondel recorder, not lagu Ondel Ondel, not balok lagu Ondel Ondel, notasi lagu Ondel Ondel, chord lagu Ondel Ondel, lirik lagu Ondel Ondel.