Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kelok Sembilan

Not angka lagu Kelok Sembilan dan not balok lagu Kelok Sembilan disertai chords. Selain itu ada audio / video untuk mendengar notasi tersebut.

Lagu Kelok Sembilan adalah lagu daerah Sumatera Barat, penciptanya yusaf Rahman ( sumber youtube ), namun ada juga di youtube yang bukan Yusaf Rahman penciptanya ( perlu rujukan ).

Partitur di bawah ini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube. Jika partitur lagu di sini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi. Asal tahu saja lagu daerah hampir semuanya memiliki perbedaan antara video yang satu dengan yang lain ( di youtube ). Namun biasanya perbedaannya hanya sedikit.

Secara garis besar lagu Kelok Sembilan seperti notasi angka di sini - dalam partitur liriknya belum lengkap. Lanjutannya ada pada bagian bawah halaman ini.


not angka lagu kelok sembilan lagu daerah sumatera barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Sansaro

Kutang Barendo

Mudiak Arau

Laruik Sanjo

Ayam Den Lapeh

Kambanglah Bunga


Lanjutan lirik lagu Kelok Sembilan :


Indak lah guno batanam bawang

Bawang ditanam hari lah sanjo

Ondeh bawang ditanam hari lah sanjo


Indak lah guno bakasiah sayang

Sansaro badan kasudahannyo

Ondeh sansaro badan kasudahannyo


Ondeh baa lah ko kaba baalah ko kaba

Kini rang mudo yo

Ondeh baa lah ko kaba baalah ko kaba

Kini rang mudo yo


Sumber lirik : youtube


Semoga anda menyukai lagu ini.




Tag.

Not angka lagu Kelok Sembilan C = Do, not angka lagu Kelok Sembilan pianika, not angka lagu Kelok Sembilan recorder, not balok lagu Kelok Sembilan, notasi lagu Kelok Sembilan, chord lagu Kelok Sembilan, lirik lagu Kelok Sembilan.