Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Babendi Bendi

Not angka lagu Babendi Bendi dan not balok lagu Babendi Bendi disertai chords. Selain itu ada video/ audio untuk mendengar notasi tersebut.

Lagu Babendi Bendi adalah lagu daerah Sumatera Barat, penciptanya Asron Majid (sumber youtube).

Lagu ini memiliki beberapa versi / perbedaan di antara video-video di youtube. Sebagaimana umumnya bahwa lagu daerah cenderung memiliki perbedaan antara yang satu dengan yang lain. Oleh sebab itu jika anda mendengar lagu daerah berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi - biasanya perbedaannya hanya sedikit.

Partitur di bawah ini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Babendi Bendi.


not angka lagu babendi bendi lagu daerah sumatera barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar notasi lagu di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Rang Talu

Kelok Sembilan

Sansaro

Kutang Barendo

Mudiak Arau

Laruik Sanjo

Ayam Den Lapeh


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Babendi Bendi C = Do, not angka lagu Babendi Bendi pianika, not angka lagu Babendi Bendi recorder, not balok lagu Babendi Bendi, notasi lagu Babendi Bendi, chord lagu Babendi Bendi, lirik lagu Babendi Bendi.