Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Sing Sing So

Not angka lagu Sing Sing So dan not balok lagu Sing Sing So disertai audio / video untuk mendengar notasi tersebut.

Lagu Sing Sing So adalah lagu daerah Sumatera Utara, pencipta S. Dis Sitompul (sumber youtube).

Lagu ini memiliki beberapa versi atau perbedaan di antara video-video di youtube. Oleh sebab itu jika anda mendengar lagu ini berbeda dengan yang anda tahu artinya berbeda versi.

Perbedaan lagu ini umumnya pada notasi lagu namun hanya sedikit. Selain itu berbeda dalam pre-verse. Lagu ini seringkali diberi variasi atau improvisasi, sehingga lagu ini menjadi lebih berwarna.

Partitur di bawah ini saya buat berdasarkan sebuah video di youtube namun bagian bawahnya mengikuti notasi dari buku lagu ( sedikit ).

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Sing Sing So.


not angka lagu sing sing so lagu daerah sumatera utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam. Lirik lagu di atas bersumber dari sebuah buku lagu.

Lagu ini biasanya dinyanyikan bersama backing vocal, penyanyi utama menyanyikan lagunya dan backing vocal menyanyikan notasi yang berwarna kuning ( Sing Sing So ) secara bersamaan. Bagi anda yang belum pernah dengar lagu ini sebaiknya melihat videonya di youtube.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Kalau anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik )

Sitara Tullo

Sigulempong

Erkata Bedil

Ketabo

Mariam Tomong

Sinanggar Tullo


Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Sing Sing So C = Do, not angka lagu Sing Sing So pianika, not angka lagu Sing Sing So recorder, not balok lagu Sing Sing So, notasi lagu Sing Sing So, chord lagu Sing Sing So, lirik lagu Sing Sing So.